oleh

Kapolda Sulsel Ikuti Upacara HUT Brimob ke – 75 dan Dilanjutkan Suukuran

Makassar, anteronews – Upacara HUT Brimob Polri ke-75 di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si di Korbrimob Polri pada hari Sabtu, 14 November, Pukul 08.30 WIB dan diikuti juga Jajaran Polda se Indonesia secara virtual.

Terkhusus Polda Sulsel mengikuti upacara HUT Brimob Polri di Makosat Brimob Polda Sulsel pada hari Sabtu, 14 November 2020 pukul 09:30 WITA yang di hadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, M.Si., Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra,M.H., Dansat Brimob, Karo Ops, Dir Samapta, Danden Gegana, Danyon B Pelopor, Kapolres Toraja, dan Kapolres Gowa.

Dalam sambutannya Bapak Kapolri mengucapkan selamat HUT Brimob ke-75.

“Secara khusus saya mengaspresiasi kinerja Korps Brimob pada beberapa bulan ini yang dimana ia bergerak cepat dalam menanggulangi covid-19 mulai dari penyemprotan disinfektan, mendirikan dapur umum, bersosialisasi kepada masyarakat, dan memberikan perawatan kesehatan terhadap masyarakat dan saya menyampaikan kepada rekan rekan Brimob agar selalu meningkatkan keimanan , merasa banggan terhadap Korps Brimob dan selalu memantapkan terus kinerja kalian dengan terus belajar dan berlatih” Ucap Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz.

Setelah selesai upacara yang diadakan secara virtual Dankorps Brimob menerima kejutan dari Dari Danyon Armed 6 kostrad Mayor Arm. Andang Radianto, S.A.P

“Saya selaku Danyon Armed 6 kostrad mengucapkan selamat hut brimob polri yang ke 75” ucap Mayor Arm. Andang Radianto

“Terima kasih atas kejutan yang di berikan kepada kami, semoga kita TNI Polri tetap selalu menjaga sinergitas dalam bertugas” Ucap Dansat Brimob Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo.

Kegiatan di lanjutkan dengan syukuran HUT ke-75 Korps Brimob Polri dalam acara syukuran ini dihadiri beberapa Forkopimda, Danlantamal VI Makasar , Panglima Koopsau II, dan PJU Polda Sulsel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rangkaian syukuran HUT Brimob ini Kapolda Sulsel menerima bantuan dari Bupati Luwu dengan menyerahkan dua bidang tanah yang beralamat di Desa Baebunta, Kec. Baebunta Kab Luwu Utara dengan luas lahan 19,734 M2 dan tempat yang sama seluas 20.900 M2 untuk di pergunakan pembangunan Batalyon D di Luwu Utara.

Kapolda juga memberikan tali asih kepada Perwakilan Siswa berprestasi Haryo Saputra
Juara 2 Cerdas Cermat Tingkat Nasional dan anggota Sat Brimob Polda Sulsel yang menderita lumpuh sakit menahun bernama Bripda Andi Sose.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dan foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*/uphi’)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed