oleh

IPMA Halteng Makassar,  Sukses Gelar Mubes ke XVI di Gedung Sidrap Cantre

Makassar,anteronews : Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah, IPMA – Halteng Makassar, menggelar musyawarah Besar ke – XVI, di Gedung Sidrap Cantre Depan M-Tos Minggu,(15/11/2020).pukul  20.00 wita selesai.

Dengan Tema: Merevitalisasi Nilai-Nilai Ausosangrabuba Sebagai Spirit Perjuangan Pemimpin dan Seluruh Kaders Untuk IPMA – Halteng Makassar.

Ketua Panitia Mubes Rosihan mengatakan, kegiatan ini kita menghidupkan kembali, tali silaturahmi dan mengawal agenda personal Persoalan sosial yang terjadi sehingga Kerja sama mubes ini terlaksana dan Organda yang masih menjiwai nilai nilai Ausosangrabuba,

Dewan alumni, IPMA Halteng Makassar, suprianto mengatakan, Rasa agenda mubes itu adalah agenda demokrasi untuk memilih pemimpin dalam organisasi, IPMA Halteng Makassar. Sebagai bukti bagaimana anggota sadar, akan mengawal pemimpin yang di pilih.

“Semoga kegiatan ini jalan dengan baik, sesuai harapan,” katanya.

“Harapan saya dengan Mubes IPMA – HALTENG Makassar kali ini bagaimana kita mencari pemimpin yang memiliki daya progres, loyalit dan bertanggung jawab terhadap internal organisasi ini dan juga persoalan-persoalan sosial yang terjadi, apapun situasi. Artinya seorang pemimpin organisasi IPMA HALTENG Makassar harus bertindak sesuai dengan nilai-nilai yang menjadi filosofi dasar dalam institusi IPMA HALTENG Makassar, yakni nilai-nilai AUSOSANGRABUBA itu sendiri.
Moto, tiada hari tanpa belajar”, Katanya.

Dewan Penasehat IPMA Halteng Makassar, ko Apet, berharap “mari kita tumbuhkan kekuatan di IPMA Halteng Makassar sesuai situasi dan kondisi di daerah., Harapannya Semoga IPMA Halteng Makassar lebih baik, dan maju kedepannya.

 

Penulis :Takim

Editor : Agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed