oleh

Maros Unggul Dipastikan Ungguli Paslon Lain di Pilkada 2020

Maros, anteronews – Masyarakat Desa Nisombalia, Kec. Marusu, Kab. Maros dengan tegas menyatakan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros H. A. Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin untuk dipilih menjadi bupati Maros dan wakil bupati Maros untuk periode 2021-2026. ” Insya Allah Maros Unggul akan menang,” ujar H. Lenteng yang mensponsori emak-emak Desa Nisombalia, Senin (16/11/2020).

Keyakinan Maros Unggul dengan nomor urut 3 ini memenangkan Pilkada Maros, 9 Desember 2020 mendatang terlihat dari antusias seluruh masyarakat di 14 kecamatan Kabupaten Maros. Dengan penuh keikhlasan menetapkan pilihannya kepada Maros Unggul. Hal ini semakin menguatkan posisi Andi Toto dan Puang Illang, sapaan akrab paslon tersebut untuk memerintah di Butta Salewangang.

Kehadiran Puang Illang ditengah-tengah warga Dusun Tala-tala, Desa Nisombalia disambut antusias oleh masyarakat setempat dengan yel…yel…nomor 3… nomor 3…Maros Unggul yakin menang.

Sementara Puang Illang mengingatkan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan suara – suara sumbang. Seakan-akan demonstrasi yang berlangsung di Jakarta dan di tempat lain ditunggangi oleh paslon lain. ” Dan, masalah ini sudah dilaporkan ke polisi. Jadi tidak benar jika Nomor 3 itu yang tunggangi,” tegas Puang Illang. Apalagi dengan iming-iming yang menggiurkan, tambahnya.

Olehnya itu, mari kita buktikan dukungan itu kepada Maros Unggul. Pilih Nomor 3. Karena kehadiran saya di sini merupakan bagian dari keluarga besar masyarakat Nisombalia. “Dengan bertambahnya amunisi dari masyarakat Nisombalia, saya yakin Maros Unggul menang,” pungkasnya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed