oleh

Kapolres Gowa Lakukan Pengecekan fan Pemeriksaan Kendaraan Operasional

GOWA, ANTERONEWS Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Dinas roda empat, Selasa (17/11) sore.

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di halaman kantor Polres Gowa yang turut dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsi dan Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional baik kondisi mesin maupun dokumen kendaraan yang rutin digunakan dalam operasional pelaksanaan.

 

Kapolres Gowa menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana tanggung jawab para personil dalam merawat barang milik negara sekaligus sebagai bentuk pengawasan kesiapan setiap anggota yang menggunakan kendaaran, terang AKBP Budi Susanto S.I.K.

“Pesan saya agar personel yang mengawaki kendaraan dinas ini agar selalu memperhatikan kondisi mesin maupun peralatan pendukung lainnya jangan sampai saat dibutuhkan ternyata kendaraan tidak siap,”Pesannya.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed