oleh

Peduli Sosial Personil Polsek Barombong Berbagi Kasih dengan Seorang Janda Lansia

Gowa,anteronews – Selasa ( 17/11/20) Wakapolsek Barombong Iptu Abdullah DM SH, MH didampingi Kanit Bimmas Ipda Haryana Barombong Gowa bersama rombongan melaksanakan giat Baksos pada keluarga prasejahtera Kec. Barombong Kab. Gowa.

Giat bakti sosial kali ini di laksanakan diwilayah caranggi Kelurahan Benteng Somba Barombong dengan kunjungi Nenek Dg Puji ( 75 ) seorang janda tua yang tinggal digubuknya dan dalam kondisi yang memprihatinkan serta dalam keadaan Lumpuh sakit sakitan.

Wakapolsek Barombong didampingi Kanit Bimmas Barombong menyerahkan langsung secara simbolis berupa bantuan sembako dan di terima oleh Nenek Dg Puji dengan rasa haru dan bahagia.

Kapolsek Barombong Saat di konfirmasi, mengatakan bahwa apa yang dilakukan anggotanya tiada lain wujud kepedulian pada sesama dan untuk melaksanakan progam polres Gowa dengan menggelar bakti sosial berbagi rezki kepada warga prasejahtera, terutama para janda Lansia dan untuk hari ini dengan sasaran diwilayah Barombong.

Semoga apa yang dilakukan ini akan mengurangi beban hidup dan kebutuhan warganya yang masih prasejahtera serta akan membawa kebahagiaan tersendiri kepada warga yang di kunjungi, dan bernilai ibadah oleh mata Tuhan yang Maha Esa ucap Iptu Abdullah DM

” Humas Barombong ”

 

Laporan : Hisbullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed