oleh

Kapolres dan Para Srikandi Polres Gowa Menyambut Kedatangan Tim Penilai Internal dari Itwasum Polri

GOWA, ANTERONEWS – Dalam rangka melakukan evaluasi dan asistensi penilaian menuju ZI- WBBM pada Rabu (18/11/2020) pukul 12.15 WITA, Srikandi Polres Gowa sambut kedatangan Tim Penilai internal dari Itwasum Polri.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama pejabat utama ikut menyambut kedatangan tim yang dipimpin Brigjen Pol. Heri Wahono, S.I.K. kemudian sejenak menyaksikan yel-yel dan lantunan lagu mars WBBM sebelum menuju ruang transit.

Semua yang ditampilkan Polwan Polres Gowa sebagai bentuk kesiapan jajaran Polres Gowa menerima kedatangan Tim internal Polri untuk melakukan penilaian terkait capaian Polres Gowa menuju ZI -WBBM

Yel yel dan lagu mars yang ditampilkan Polwan tadi sebagai upaya untuk membakar semangat personil yang selama telah berkomitmen meningkatkan pelayanan publik, ungkap Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K saat dikonfirmasi.

Dengan penuh senyum dan semangat, seluruh tim menyimak dan mendengarkan yel-yel dan lagu mars WBBM yang ditunjukkan personil Polwan Polres Gowa.

Sekedardiketahui bahwa lagu Mars WBBM diciptakan dalam waktu 2 hari dan merupakan karya cipta Kasubbag Humas Polres Gowa untuk mendukung dan memberi semangat kepada seluruh personil sesuai komitmen dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menuju predikat ZI-WBBM.

Pasca menerima sambutan dari Polwan Polres Gowa selanjutnya seluruh Tim penilai menuju ruang kerja Kapolres Gowa untuk transit sejenak.

Ketua tim penilai usai melihat tampilan Polwan Polres Gowa, mengatakan,” terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang diberikan dan berharap yel-yel dan lagu mars ini menambah motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat sekaligus mempertahankan predikat ZI-WBK yang telah dicapai menuju ZI-WBBM pasca penilaian nanti, ungkap Brigjen Pol. Heri Wahono,S.I.K.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed