oleh

Kapolres Gowa Hadiri Pertemuan Dan Diskusi Tim Terpadu Penanganan Komplik Sosial Kab.Gowa.

Gowa,anteronews – Untuk mengantisiapasi situasi gangguan Keamanan dan Ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu Kada Kab.Gowa 2020.

Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa melaksanakan kegiatan Pertemuan dan forum diskusi tentang Penanganan Komplik Sosial di wilayah Kabupaten Gowa.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Jungge Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, kamis, (19/11/2020).

Hadir dalam pertemuan tersebut anatara lain Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK, Kajari Gowa Yeni Andriyani SH,MH Kepala Badan Kesbangpol Kab.Gowa Mappasomba SE,MM, Kepala Depantemen Agama Kab.Gow Dra Hj.Adliah M.Ag Unsur Tripika Kecamatan Parangloe serta undangan launnya.

” Kegiatan pertemuan dan forum diskusi penanganan Komplik Sosial ini diselenggarakan oleh Kesbangpol Kab.Gowa yang telah dibentuk Tim terpadu yang melibatkkan unsur Forkopinda Kab.Gowa, Ucap Kapolsek saat ditemui dilokasi Acara.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang potensi komplik jelang Pilkada Kab.Gowa 2020.
Kapolres Gowa saat memberikan arahan di forum diskusi tersebut mengatakan wikayah Kab.Gowa salah satu wilayah yang rawang komplik dan Polres Gowa sudah melakukan pemetaan , hal ini diperjelas oleh Kapolres bahwa segala bentuk permaslahan harus kita tangani agar permaslahan dapat diredam sedini mungkin sehingga tidak terjadi Komplik sosial.

Dalam forum diskusi ini dikemas begitu santai sehingga para undangan yang hàdir
Duduk bersila sambil menikmati situasi alam dilokasi wisata Camp Jungge di Kelurahan Bontoparang.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati bersama anggotanya terjunģ langsung melakukan pengamanan dalam giat pertemuan dengan melibatkan 10 personil dipimpin langsung oleh Kapolsek Parangloe.

” Pertemuan dalam forum Diskusi Tim terpadu Penanganan Komplik Sosial KB.Gowa ini bertujuan untuk membahas tentang Potensi komplik Sosial yang akan terjadi khusuanya menjelang pelaksanaan Pilkada Kab.Gowa Tahun ini,” ucap Kapolsek Parangloe.

“Humas Polsek Parangloe”

 

Laporan : Hisbullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed