oleh

Warga Nisombalia, “HATI KITA KEREN” Dipastikan Terpilih Jadi Bupati Maros, Insya Allah

MAROS, ANTERONEWS – Insya Allah pasangan calon (paslon) bupati Maros dan wakil bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari akan terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati Maros 2021-2026. Pilihki Nomor urut 2. HATI KITA KEREN. Datangki ke TPS — (Tempat Pemungutan Suara), tanggal, 9/11-2020. Dan, coblos nomor urut 2 yang ada gambar perempuannya.

Ajakan untuk memilih “HATI KITA KEREN” itu dikumandangkan oleh Amran (Hanura) yang mendampingi calon bupati Maros Chaidir Syam di rumah tim pemenang, Ruslan Manye, dusun Mambue, Desa Nisombalia, Kec. Marusu, Kab. Maros Kamis, 19/11-2020.

“Ingat ki, tanggal, 9 Desember 2020 datangki ke TPS. Coblos yang ada gambar perempuannya. Nomor urut 2. Hati Kita Keren,” ajak Amran yang juga anggota DPRD Maros.

Kampanye Hati Kita Keren di Mambue, dihadiri ratusan emak-emak yang dimotori oleh Nursia yang akrab disapa Tanta Noro. Nursia, mengajak kaum perempuan untuk memilih Hati Kita Keren.

Dipastikan, warga Nisombalia menjatuhkan piihannya ke Hati Kita Keren. Kenapa? Pada pemilihan calon legislatif tahun 2019, Chaidir Syam masuk Daerah pemilihan (Dapil) lV, Kec. Marusu dan Mandai.

Chaidir meraih suara terbanyak kedua dan menduduki wakil ketua DPRD Maros. ” Itu pertimbangan saya. Kenapa saya mencintai warga Marusu. Sehingga kalau saya terpilih menjadi bupati saya akan memperhatikan nasib warga Marusu. Khususnya, warga Desa Nisombalia,” ujarnya.

Dalam orasinya, Chaidir mengajak kepada seluruh warga Desa Nisombalia. Pemuda, bapak-bapak dan emak-emak untuk memilih “Hati Kita Keren”. Pilihki Nomor urut 2 (dua) yang ada gambar perempuannya,” ajak Chaiir.

Kalau mau Chaidir Syam jadi bupati harus ke TPS memilih Hati Kita Keren. Alasannya, Hati Kita Keren ingin mencatat sejarah bahwa seorang perempuan, Suhartina Bohari akan jadi wakil bupati pertana di Maros.

Kepada ibu-ibu coblos nomor urut 2. Karena hanya nomor urut 2 yang ada perempuannya. Dan, kepada bapak-bapak pilih Hati Kita Keren karena ada Chaidir Syam. Maka, kalau bapak-bapak dan ibu-ibu mencoblos nomor urut 2 , insya Allah Chaidir akan jadi Bupati dan Suhartina Bohari menjadi Wakil Bupati Maros 2021-2026

Hati Kita Keren juga mensosialisasikan 12 program. Antara lain, menurut Chaidir, Hati Kita Keren memperjuangkan hak anak-anak agar bisa mendapatkan pekerjaan untuk mengurangi pengangguran. Begitu pula dengan kegiatan PKK dan kegiatan majelis taklim yang akan dikawal oleh perempuan, yakni Hj. Suhartina.

” Menurut Chaidir, dirinya terpilih kembali sebagai anggota dewan karena warga Nisombalia, Marusu yang memilih saya. Makanya, nomor 2 harus memperjuangkan hak warga Marusu. Meskipun ada isu miring, warga Nisombalia jangan terprovokasi,” pungkasnya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed