oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Berkunjung dan Berikan Bantuan Pada Iwan Daeng Tompo dan Singara Daeng Kena di Kecamatan Somba Opu

GOWA, ANTERONEWS – Pasca melakukan berbagi makanan ke pemukiman warga, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi Susanto kembali mengunjungi dua warga yang terbilang kurang mampu di Jalan manggarupi, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (20/11) pagi.

Kunjungan kali ini, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta Pengurus dan personil Sat Binmas Polres Gowa dalam rangka Jumat Berkah Bhayangkari Peduli yang rutin digelar setiap jumat.

Ibu-ibuBhayangkari Cabang Gowa bersama personil Sat Binmas melakukan kunjungan dan meberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi Susanto kepada warga bernama Iwan Dg Tompo (53) yang diketahui menderita penyakit strok ringan dan hidup sebatangkara dan Singara Dg Kena (56) yang terbilang warga prasejahtera.

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi Susanto mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk membantu warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita kepada sesama.

“Kita Berharap, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga. Apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed