oleh

Group “Jangan Ada Dusta” PWI Gelar Jum’at Berkah

MAKASSAR, ANTERONEWS – Group ” Jangan ada dusta” yang digagas oleh sejumlah wartawan senior anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagi-bagikan nasi dos kepada jamaah masjid PWI di Sekretariat PWI Sulsel, Jln. A.P. Pettarani, Makassar, Jumat, 20/11-2020.

Nasi dos itu diberikan kepada jamaah ba’da shalat Jumat dilakukan oleh H. Muchtar salah seorang pengurus PWI Sulsel Bidang Kesra dibantu sejumlah anggota.

Pemberian nasi tersebut disaksikan langsung oleh Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, Zulkifli Gani Otto didampingi Ketua PWI, Wajo, H. Rukman, Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Pendidikan, Ismail Asnawin, Ketua DKP H. Nursyamsu Sultan dan sejumlah anggota PWI.

Menurut Zulkifli yang juga mantan Ketua PWI Sulsel dua periode ini, kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan nasi dos kepada jamaah masjid PWI Sulsel ba’da Jumat dalam rangka persiapan pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) yang insya Allah akan digelar tahun depan, Januari 2021.

Pengurus PWI juga merasa terpanggil untuk berbuat amal jariyah. Sehingga, kegiatan Jumat Berkah merupakan moment yang tepat untuk bersedekah. Membagi rezeki. Ikhlas memberikan nasi dos kepada jamaah masjid PWI.

Zulkifli menjelaskan, dalam Group WA ” Jangan Ada Dusta” tercatat 20 orang anggota. Wadah ini merupakan media ‘curhat” untuk menampung informasi seputar pelaksanaan Konfercab. ” Kita harapkan pada pelaksanaan Konfercab berlangsung damai dan sukses,” imbunya. (ira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed