oleh

Jelang Pemilukada Luwu Timur Dukungan Paslon Ibas -Rio Kian Bertambah

LUTIM, ANTERONEWS JelangPemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak tanggal 9 Desember 2020, dukungan semakin membanjiri pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta.

Disisa kurang lebih 20 hari lagi menuju hari pencoblosan, dukungan terhadap pasangan IBAS-RIO makin bertambah. Kali ini datang dari owner Rumah Makan Lesehan Lopi yang terletak di Kecamatan Mangkutana.

Owner Rumah Makan Lesehan Lopi, Ark Rarung menuturkan, kalau ia mendukung Pasangan Calon IBAS-RIO lantaran visi-misinya yang sangat berpihak kepada masyarakat Luwu Timur secara keseluruhan, Kamis (19/11/2020) malam.

Ark Rarung menilai, program visi-misi yang ditawarkan pasangan IBAS-RIO mampu memakmurkan petani sekaligus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Luwu Timur, dimana beberapa sektor unggulan akan dijadikan skala prioritas termasuk sektor pertanian, sebagaimana diketahui 80% warga Lutim menggantungkan hidup disektor ini.

Menurutnya, ketika petani sejahtera otomatis pengusaha juga turut merasakan imbasnya. Sangat luar biasa program Paslon nomor urut 2 ini, dimana program unggulannya dibidang pertanian yang menjamin ketersediaan pupuk, pemberian bibit dan alsistan secara geratis kepada para petani.

“Saya menjatuhkan pilihan pada pasangan IBAS-RIO karena melihat visi-misinya yang sangat berpihak kepada masyarakat, ini sangat luar biasa dimana petani tidak lagi dibebani hal-hal yang menjadi kesulitan mereka selama ini,” ucap Ark Rerung.

“Tidak tanggung-tanggung, pasangan IBAS-RIO ketika terpilih kelak akan menjamin ketersediaan pupuk, bibit dan alsistan secara geratis, dan ini sangat luar biasa karena jika petani sejahtera otomatis kami para pengusaha bisa merasakan imbasnya,” jelasnya.

Pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan petani yang paham dengan kondisi, karena ketika pertanian di Lutim maju, otomatis perekonomian segala sektor pun ikut pula lebih baik. Sehingga tidak ada lagi keraguan bagi Owner RM Lesehan Lopi ini untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan IBAS-RIO untuk Luwu Timur yang lebih baik. (Kibar-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed