oleh

Rutin Digelar Setiap Jumat, Bhayangkari Cabang Gowa Berbagi Makanan ke Warga Prasejahtera

Gowa,anteronews – Kegiatan Jumat Berkah Bhayangkari Cabang Gowa terus dilakukan. Kali ini Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi Susanto didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta pengurus dan Sat Binmas Polres Gowa membagikan nasi bungkus ke pemukiman warga wilayah kelurahan Pacinongan dan Kelurahan Katangka Kecamatan Sumbo Opu

Tidak hanya itu, ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Gowa bersama personil Sat Binmas Polres Gowa juga membagikan ke daeng bentor dan tukang ojek yang berada di pinggir jalan Poros di Wilayah Kabupaten Gowa, Jumat (20/11) pagi.

Kegiatan berbagi nasi bungkus ini digelar setiap hari Jumat. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud program Bhayangkari Peduli.

“Dalam kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut, kami turun langsung membagikan ke pemukiman warga yang terdampak Covid-19,” dengan tetap mentaati protokol kesehatan ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi Susanto.

Ny.Yanti Budi Susanto juga mengatakan, bahwa pembagian nasi bungkus ini kepada masyarakat merupakan bentuk syukur kepada Allah subhanahu wata’ala yang telah memberikan limpahan rezeki dan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkarai kepada masyarakat ditengah suasana masih dalam pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, kita masih diberi rezeki untuk bisa berbagi dengan sesama. Mudah-mudahan terus bisa berbagi di Jumat penuh berkah ini,” terang istri Kapolres Gowa Itu.

Humas Polres Gowa

 

Laporan : Hisbullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed