oleh

Warga Jalan Abdul Kadir Makassar Mendapatkan Paket Sembako

MAKASSAR, ANTERONEWS – Di jalan Abdul Kadir Makassar warga yang bermukim sekitar kampus UIT Makassar terlihat ramai menunggu antrian untuk mendapatkan sembako dari mitra kerja BPOM Rl dan Komisi IX DPR RI yakni H. Haruna MA, MBA. Jumat (20/11/2020).

Kami mananyakan pada salah seorang yang berada di pintu pagar rumah sakit UIT, ia membenarkan hal tersebut
“Ini ada pembagian sembako ye’ katanya dari mitra kerja bpom dan komisi lX DPR RI” ungkap warga.

Namun kami tidak berhenti sampai disini, dan bertanya langsung kepada Jurnal salah satu panitia pembagian sembako  yang memberikan keterangannya bahwa kegiatan bakti sosial ini terlaksana dengan adanya campur tangan dari seorang anggota dewan RI dari komisi IX yakni H, Haruna . MA, MBA,. juga dari mitra BPOM, di mana kegiatan ini sudah pernah di lakukan sebelumnya.

“Jadi ini karena adanya campur tangan dari seorang anggota dewan RI yaitu pak H. Haruna MA, MBA,. sebagai mitra kerja BPOM RI dan Komisi IX DPR RI, dan kegiatan ini sudah pernah kami lakukan kegiatan bakti sosial ini,” ungkap Jurnal.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, kopi, teh, mie instan serta buku panduan BPOM.

Harapan panitia semoga pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi seluruh yang sudah terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini. (Karca)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed