oleh

IPMA Halteng Makassar, Gelar Mubes ke-XVI Dengan Pemilihan Ketua Formatur

MAKASSAR, ANTERONEWS – Ikatan pelajar Mahasiswa halmahera Tengah (IPMA – Halteng) Makassar, Menggelar Mubes Ke XVI, dengan pemilihan, dan perhitungan suara, di Gedung Sidrap Cantre, Minggu,( 22 /11/2020) Malam.

Calon Ketua Formatur IPMA Halteng Makassar, no urut 1, atas Nama Nasrullah Muhrim, memperoleh 38 suara, Dan calon ketua formatur No 2, Arfayu Jufri, memperoleh 23 suara.
Jumlah anggota yang coblos 63 orang.
2 suara tidak sah.

Nasrullah Muhrim terpilih Formatur IPMA Halteng Makassar,periode 2020-2021, dengan memperoleh 38 Suara, Mengatakan bahwa dengan amanah dan tanggung jawab yang diemban Insyallah dengan kebersamaan, kekeluargan dan kerja sama yang baik sesuai landasan IPMA Halteng Makassar, yang mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan, untuk memperbaiki kondisi internal lembaga dengan penguatan pengakaderisasian yang baik, akan menghasilkan kader yang berkualitas dan berkarakter yang menjiwai nilai – nilai Ausosangrabuba.

Harapnya”Semoga kebersamaan dan kekeluargaan, menjaga hubungan silaturrahmi, anggota, Senior, Alumni IPMA Halteng Makassar, makan apa yang kita niatkan akan tercapai sesuai tujuan IPMA Halteng Makassar ke depan lebih baik,”Ungkapnya.

Lanjutan ia, Ketua formatur IPMA Halteng Makassar, Nasrullah
Dengan pemaparan visi, misi kedepannya sesuai pantauan dan konfirmasi awak media Anteronews, Mustakim Abusaleh.

Kepada Ketua Formatur IPMA – Halteng Makassar yang terpilih, Nasrullah Muhrim Periode 2020-2021, sebagai berikut:

VISI : Terwujudnya Organisasi IPMA Halteng Makassar yang Mampu Melahirkan Kader-kader Berprestasi dan Berkualitas Yang Menjiwai Ausosangrabuba.

MISI : 1.Menegaskan kembali Tujuan IPMA Halteng Makassar dalam menegakkan dan mengembangkan nilai – Nilai Ausosangrabuba.2. Menciptakan kader-kader IPMA Halteng Makassar, yang berprestasi dan berkualitas.
3. Mewujudkan kemandirian, kreatif organisasi IPMA Halteng Makassar.
4. Mempererat persaudaraan, kebersamaan dan kekeluargaan dengan menjalin hubungan silaturrahmi sesama Anggota, Senior, Alumni IPMA Halteng Makassar.

Penulis : Takim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed