oleh

Kapolsek Parangloe dan Lurah Lanna Ngopi Bareng, Ini Yang Dibahas

GOWA, ANTERONEWS – Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas aman dan kondosif diwilayahnya, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos aktif menjalin silaturahmi dengan unsur pemerintahan Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Salah satu yang dilakukan oleh Kapolsek Parangloe ini dengan mengajak lurah Lanna Muh. Amir S.Sos ngofi bareng diwarkop Sambil mempererak silaturahmi juga sebagai sarana komunikasi antara Polri dan Pemerintah kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Kegiatan ngopi bareng Kapolsek Parangloe yang didampingi Kanit Binmas Aiptu Iskandar dengan Lurah Lanna di warkop Turaya depan Polsek Parangloe pada selasa (24/11/2020). Pihaknya sengaja mengajak lurah Lanna ngofi bareng untuk membahas situasi kamtibmas diwilayah Kelurahan Lanna.

Dikatakannya, sambil ngopi, dirinya bersama Lurah Lanna membahas situasi kamtibmas diwilayah Kelurahan Lanna,” Ujar Iptu Kasma.

“Cara seperti ini dilakukan supaya kedekatan Polri khususnya Polsek Parangloe dengan instansi terkait sebagai mitra kamtibmas bisa lebih akrab dan saling memberikan informasi dikarenakan suasana yang santai,” tambah Kapolsek,

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe ini mengajak Muh. Amir sebagai Lurah Lanna, untuk aktif memantau wialayahnya bersama Bhabinkamtibmas dalam memerangi penyakit masyarakat terutama warga yang sering mengkomsumsi minuman keras (miras) jenis ballo.

Hal ini menjadi perhatian Kapolsek Parangloe dikarenakan miras ini terkadang penyebab timbulnya gangguan kamtibmas.

Selain itu juga, dalam situasi wabah pandemik corona ini Kapolsek Parangloe mengharapkan pemerintah kelurahan Lanna bersama Bhabinkamtibmas bersinergi turun mengedukasi masyakat tentang prokol kesehatan agar wilayah kelurahan lanna bebas dari covid-19,” terang Kasma.

(Humas Parang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed