oleh

Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) “TUBARANIA” Lakukan Patroli Khusus, Meminimalisir Tindak Kejahatan

GOWA, ANTERONEWS -Dalam meminimalisir tindak kejahatan, memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat umum di malam hari pada jam rawan dari Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Satuan Sabhara Polres Gowa lakukan patroli khusus dengan bentuk terarah atas sasaran kelompok pemuda dengan indikasi dan disinyalir terjadinya tindakan premanisme, Rabu (25/11/2020).

Dalam kegiatan patroli oleh UPRC Tubarania Satuan Sabhara ini merupakan kagiatan Kepolisian yang dilakukan oleh Satuan unit kerja yang dibentuk Kasat Sabhara AKP. Alhabsi, SH dalam rangka kegiatan penindakan terhadap kejahatan jalanan atas aksi preman dan premanisme

Aiptu. Murtala Kadir selaku Danru II Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) bersama unitnya telah memeriksa oknum pemuda dan maping wilayah rawan kejahatan jalanan dengan mobile blue light patroli menggunakan Roda-4.

Situasisecara umum atas pelaksanaan patroli dilaporkan Kepada KA dalam situasi aman dan kondusif serta tidak terdapat hal menonjol yang akan menjadi ambang gangguan atas potensi adanya kelompok pemuda yang telah diperiksa namun dari mereka ditemukan minimnya kesadaran dan kepatuhan terhadap prokes covid-19 dimana tidak menggunakan masker sebagai langkah awal memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona/covid-19.

Dum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed