oleh

Rapat Tiga Pilar Kelurahan Katangka Somba Opu Gowa Di Warkop KOBA, Ini Yang Dibahas.

Gowa,anteronews – Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Bripka Muh. Arafah bersama tiga pilar laksanakan rapat koordinasi di warkop KOBA menjelang Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020 agar pelaksanaan Pilkada khususnya di Kabupaten gowa berjalan aman damai dan sejuk. Jumat (27/11/20) pagi.

Hadir dalam rapat koordinasi tiga pilar masing masing Lurah Katangka
Hikmatullah, S.STP, MM.
Bhabinkamtibmas Bripka M. Arafah dan Babinsa Sertu Ahmad.

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut adalah mengenai situasi kamtibmas menjelang Pilkada tanggal 09 Desember 2020 Kab. Gowa dimasa pandemi covid-19 dengan harapan saat pelaksanaan nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) guna memutuskan rantai penyebaran virus covid-19.

Tiga Pilar juga membahas masalah akhir akhir ini cuaca tidak menentu yang mana terkadang hujan deras disertai angin kencang secara tiba tiba turun, untuknya itu dilakukan koordinasi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi seperti pohon tumbang dan meluapnya Drainase akibat limbah sampah yang menumpuk disaluran.

Dengan adanya koordinasi tersebut, tiga pilar rencana akan menyusun jadwal kegiatan bakti sosial guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi seperti memangkas ranting dan dahang pohon yang menjulang ke jalan, membersihkan got disepanjang jalan serta menyuarakan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggalnya masing masing.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK melalui Kapolsek somba opu Kompol Jamaluddin mengatakan bahwa “Sinergitas tiga pilar tingkat Kelurahan dan harus saling mendukung dalam hal menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Kab. Gowa serta dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan mengedepankan sikap humanis dalam menyelesaikan masalah yang terjadi di wilayah Binaannya sehingga masyarakat akan lebih bersinergi dengan tiga pilar tentunya.” Ucapnya.

(Humas Somba)

 

Laporan : Hisbullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed