oleh

Parkir Kendaraan Diluar Pekarangan, Ini Tindakan UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa

Gowa,anteronews – Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Tubarania Sat Sabahara Polres Gowa gelar Patroli rutin, Sabtu (28/11) Sekitar Pukul 01.15 Wita.

Patroli tersebut digelar untuk mengantisipasi aksi premanisme dan kejahatan jalanan pada malam maupun siang hari di wilayah hukum Polres Gowa.

Disela-sela patroli yang digelar oleh UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa melihat beberapa kendaraan terparkir pada larut malam diluar pekerangan salah satu rumah kos di kelurahan Mangasa, Kecamatab Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dengan kesigapan personil UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa memanggil penghuni rumah kos tersebut dan memberikan himbauan agar memindahkan kendaraannya masuk kedalam pekerangan untuk menghindari aksi kejahatan.

“Kami melihat beberapa kendaraan roda dua yang terparki diluar rumah, apalgi lokasinya cukup sepi juga gela dan kemudian kami memberikan pemahaman kepada penghuni rumah kos untuk bersama-sama menjaga kamtibmas untuk mencegah aksi kejahatan,” ungkap Danru 2 UPRC Sat Sabhara Polres Gowa, Aiptu Murtala Kadir.

 

Laporan : Hisbullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed