oleh

Masyarakat Kecamatan Wasuponda Makin Terlihat Solid Untuk Memenangkan Paslon Ibas-Rio di Jelang Pilkada Serentak

LUWU TIMUR, ANTERONEWS – HalĀ itu dibuktikan saat Cabup Irwan menyapa warga dibeberapa titik, Selasa (01/12/2020). Setiap kunjungannya, Cabup Irwan selalu disambut warga dengan suka cita.

Bahkan warga yang berada dibarisan Paslon lain tak tanggung-tanggung langsung menyatakan sikap siap bergabung di barisan Ibas-Rio.

Selain itu, terlihat pula warga dengan Cabup Irwan tak ada sekat, karena baginya Irwan bukanlah orang asing yang datang dari luar.

Cabup Irwan mengawali kunjungannya dengan menyapa warga di Pasar Wasuponda, kemudian bertandang ke rumah warga hingga berkunjung bersama warga di tempat wisata Matabuntu.

Dibeberapa titik kunjungan, terlihat warga tak canggung memeluk Cabup Irwan sembari menetaskan air mata, serasa mereka rindu kehadiran Irwan sekaligus bangga ada putra terbaik dari Wasuponda maju sebagai Calon Bupati.

“Sehat ki’ nak, perbaiki kampung ta,” ucap Nona warga Desa Ledu-ledu. Jangan lupakan kami nak ketika terpilih ki’ memimpin Luwu Timur, kasihan kami ini, selalu dipersulit mengambil pupuk karena kami memilih Ibas-Rio, sambungnya lagi.

Lanjutnya, kenapa kami mau pilih orang dari luar sementara ada anak kami dari Wasuponda maju sebagai Calon Bupati, yang berniat akan memperbaiki Luwu Timur khususnya tanah kelahirannya, tambah Nona disambut teriakan dari warga lain, “Siapa Kita, Ibas-Rio. Ibas-Rio Menang”.

Tidak hanya itu, Cabup Irwan juga tak lupa untuk menyisihkan waktunya untuk membesuk sejumlah warga yang sakit.

Penulis : Mohammad Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed