oleh

IPMA HAL-TENG Makassar, Gelar Bazar Warkop Untuk Menuju Pelantikan Pengurus

 

 

Makassar, Anteronews – Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah (IPMA HAL-TENG) Makassar, menggelar bazar warkop guna pencairan dana untuk menuju pelantikan pengurus (IPMA HAL-TENG) Makassar, Bertempat di Kedai Bilal, Jln. Racing Center, Kamis (03/12/2020) Malam.

Panitia pelaksana pelantikan pengurus IPMA HAL-TENG Makassar, Rismoyo mengatakan diadakannya bazar warkop ini, untuk mempersiapkan agenda pelantikan yang insha Allah diadakan pada tanggal 18 Desember nanti.

“Tujuan dari kegiatan bazar ini adalah untuk proses pencarian dana dapat meminimalisir target anggaran yang ingin dicapai, dan dapat mencapai target kegiatan,” Katanya.

Tambahnya Rismoyo juga, bahwa bazar warkop tersebut diselenggarakan untuk mendorong kerjasama dan sekaligus mempererat tali silaturahmi, antar organisasi kedaerahan se-maluku utara.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 03 Desember dan diikuti organisasi kedaerahan se-maluku utara dan organisasi lainnya.

Rismoyo menjelaskan, kegiatan “Bazaar warkop ” ini merupakan project pertama atau langkah awal untuk penyelenggaraan pencarian dana “IPMA HAL-TENG” Untuk Pelantikan yang akan diadakan pada 18 Desember 2020 mendatang”, jelasnya dia.(*)

Penulis: Jainal Yunus

Editor : Takim

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed