oleh

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Gowa Lakukan Pengecekan Randis Personilnya

GOWA, ANTERONEWS РJelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah Kab.Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K melakukan Pemeriksaan kendaraan dinas yang merupakan barang inventaris Polres Gowa, Kamis (03/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Gowa tersebut menghadirkan kendaraan dinas baik roda 2 maupun roda 4 yang ada di jajaran Polres Gowa lengkap dengan peralatan yang melekat pada kendaraan.

Kapolres Gowa yang di temui menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan langkah pengecekan dan kesiapan personilnya dalam melaksanakan tugas di lapangan baik dalam bentuk patroli maupun mendatangi TKP.

“Selain harus siap diri peralatan dan kendaraan dalam bertugas harus juga menjadi perhatian agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” Tuturnya.

Orang nomor 1 di jajaran Polres Gowa itu juga menambahkan bahwa pemeriksaan randis yang dilakukannya untuk kesiapan personil Polres Gowa dalam mengamankan Pilkada serentak tahun 2020 yang juga di lakukan Kab.Gowa pada tanggal 09 Desember 2020.

“Saya berharap dengan kegiatan ini apa yang menjadi kekurangan pada randis personil akan segera kami benahi sehinggah mereka dapat menjalankan tugas khususnya di pilkada nanti” Ucap Budi.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed