oleh

Kartun Menjadi Inspirasi Usaha Clothing

MAKASSAR, ANTERONEWS – Usahawan muda yang akrab dipanggil Stiv merintis usaha clothing yang bertempat di jalan Faisal Makassar.

Pengusaha muda ini mengatakan mulai merintis usaha clothing dari tahun 2015 hingga 2020. Lima tahun perjalanan usahanya telah mengalami pasang surut namun tetap konsisten hingga saat ini, terangnya saat dikonfirmasi Kamis, (3/12/2020).

“Usaha saya memiliki tema khusus yaitu kartun, berkisar Rp 90.000-Rp 150.000 per baju. Ada lengan pendek ada juga lengan panjang, tapi kebanyakan yang membeli yang lengan pendek biar selalu kelihatan muda” ujarnya.

Pria yang memiliki hobi fotografer tersebut memaparkan alasannya memulai usaha clothing ini awalnya hanya iseng-iseng, karena hobi dia dan teman-temannya acap kali dalam dunia foto kebanyakan bercorak kartun dengan peminat yang banyak.

“Bentuk kartunnya seperti Mario Bros yang dipelesetkan, atau gambar dari fotografer. Bisa dilihat di instagram @stivpitipiti atau lansung saja datang di Faisal” terangnya.

Meskipun saat ini usahanya lagi dawn, ia berharap bisa lebih banyak peminat sehingga memotivasi untuk lebih kreatif.(*/anni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed