oleh

Media online rakyat.news Menggelar Milad yang ke-3 Tahun

MAKASSAR, ANTERONEWS – Media online rakyat.news menggelar miladnya yang ke-3 tahun di kantor redaksi, jalan Mappaoddang no 81.B Makassar, kamis (2/12/2020).

Sabri Taba, SKM., M.kes, Selaku Pimpinan Redaksi rakyat.news dan Ketua Join Makassar, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya pada segenap pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya milad yang menerapkan protokol kesehatan, terbilang sukses ini.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada teman-teman yang sudah membantu, dan terima kasih juga buat para undangan yang hadir di syukuran milad ini, saya berkata demikian sebab bukan suatu hal yang mudah bahwa kehadiran kalian semua disini bagi saya sudah membuktikan kesolidan kalian dan merupakan support bagi kami di takyat.news agar kami akan melakukan yang terbaik kedepannya nanti,” tandasnya.

Pimpinan Umum Anteronews.id Hisbullah Salo juga turut hadir di milad ini, dan menyampaikan ucapan selamat serta memberikan semangat kepada media rakyat.news.

“Saya ucapkan selamat milad untuk rakyat.news yang ke 3 ini, semoga akan selalu menyajikan berita-berita yang faktual, terpercaya, semoga akan selalu dirindukan dan menjadi media terfavorit,” ucap Hisbullah.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan umum Tribun Timur Andi Surudji, Dosen Jurnalistik UIN Makassar Andi Fadli, Perwakilan Hotel Grand Claro Makassar, General Manager Hotel SwissBelinn Panakkukang, Ketua Join Bantaeng Alimin, Pimpinan Redaksi Matasulsel.com, juga mantan anggota DPRD Jeneponto Arifuddin Lau, dan Ketua KPJ (Komunitas Pemusik Jalanan) Makasaar Erwin Jordan.

Media rakyat.new sudah terverifikasi pada Dewan Pers dan merupakan media ke-25 yang terverifikasi di Sul-sel. Dalam waktu dekat akan terferivikasi secara faktual oleh Dewan Pers.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed