oleh

PASLON NO URUT 2, YANG TERKUAT MENJADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI MAROS PERIODE 2020-2026

MAROS, ANTERONEWS – Pemilihan calon bupati maros tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Pasangan no urut 2 (dua) optimis dapat memenangkan Pilkada Maros.

Walau di terpa dengan beberapa isu miring menjelang pencoblosan. Namun CHAIDIR SYAM dan Hj SOHARTINA BOHARI nampak tetap santai dan optimis HATIKITA KEREN menang di hari perhitungan suara nanti.

Bukan tanpa alasan, melihat dari antusias warga Maros yang menginginkan Kabupaten Maros bisa lebih baik lagi di kepemimpinan CHAIDIR SYAM dan Hj.SOHARTINA BOHARI

Harapan itu sangat wajar di berikan warga maros kepada pasangan ini. Melihat visi-misi kerjanya sangat membantu masyarakat kecil dan membuat Maros lebih baik lagi, lebih maju dan dapat bersaing di tingkat nasional di segala bidang.

Dalam beberapa pertemuannya, warga di beberapa Kecamatan di Kabupaten Maros sangat antusias. Melihat baru kali ini ada paslon yang di dampingi seorang wanita sebagai wakilnya. Ini baru dan merupakan sejarah dalam Pilkada Maros. Semoga dengan adanya wakil seorang perempuan, martabat perempuan di Kabupaten Maros dapat lebih di hargai begitu tutur Nasrah yang tinggal di Kec. Bontoa

CHAIDIR juga berpesan kepada para pendukungnya untuk tetap tenang, sabar dan jangan terpancing walau ada isu-isu miring tentangnya. Beliau malah meminta para pendukungnya untuk tetap terus bekerja, berjuang dan tetap menjaga tali sirahturahmi.

“Kita ingin membangun Maros bukan di rusak dan sirahturahmi kita terputus karena masalah beda pilihan, masyarakat yang cerdas pasti memilih no 2, semoga HATIKITA KEREN di beri kepercayaan dalam memimpin maros 2021-2026,” ujarnya.(syafar/oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed