oleh

Pengecekan Pendistribusian Logistik Pilkada, Personil Gabungan di Gowa Sambangi Kantor KPU

 

Gowa, Anteronews – Personil gabungan dari Polres Gowa dan BKO Brimombda Sulsel menyambangi Kantor KPU Kabupaten Gowa, Minggu (6/12) pagi.

Dalam kunjungannya ke Kantor KPU Kabupaten Gowa, Personil gabungan tersebut melakukan pengecekan logistik yang akan didistibusikan ke PPK Kecamatan.

Selain itu, personil gabungan Polres Gowa dan BKO Brimobda Sulsel intens melakukan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang Pilkada Kabupaten Gowa.

“Pada patroli kali ini kita menyambangi kantor KPU untuk kordinasi dengan pihak logistik KPU, dan diketahui pendistribusian logistik telah diberikan kepada PPK Kecamatan Bontomarannu,” ungkap Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Mansyur yang memimpin Patroli tersebut.

kata Anwar, selanjutnya tim patroli gabungan menuju ke tempat tersebut untuk melakukan pengecekan terhadap logistik pemilu. Dimana pengecekan didampingi oleh PPK dan Pengawas pemilu tingkat kecamatan serta anggota yang melakukan pengamanan dari Polsek Bontomarannu.

” Selain pendistribusian logistik pemilu, juga ada APD (ember pencucian tangan, Handsanitizer, sarung tangan) telah diserahkan di beberapa kecamatan, mengingat Pilkada kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19 maka dari itu dihimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dengan Protokol Kesehatan,” tutupnya.(*)

Humas Polres Gowa

Laporan : His

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed