oleh

Kapolres Gowa Kunjungi Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan

GOWA, ANTERONEWS – Disel kesibukannya selaku pimpinan dijajaran Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K kembali mengunjungi lokasi pembangunan kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan yang terletak di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, Senin(7/12) sore kemarin.

Kunjungan Kapolres Gowa ini bukan kali pertama, pada kunjungan kali ini Kapolres Gowa mengecek langsung sejauh mana pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan.

“Hari ini kami mengunjungi lokasi sekaligus melakukan pengecekan pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan. sekaligus bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Bontonompo Selatan serta Pemerintah Desa Tanrara,” ungkap AKBP Budi Susanto.

“Pada kesempatan ini, kami juga melakukan bincang kamtibmas dan juga menghimbau Tokoh Masyarakat dan pemerintah agar tetap bekerja sama memelihara situasi kamtibmas serta mewujudkan pilkada Kabupaten Gowa yang aman, damai dan sejuk dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Kapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed