oleh

Persiapan Pelaksanaan Pilkada, Kapolres Gowa dan Forkopimda Gelar Vicon Bersama Mendagri

GOWA, ANTERONEWS РKapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K dengan Forkopimda Kabupaten Gowa menghadiri Vidoe Confreence secara Visual yang digelar di Peace Room Pemda Kabupaten Gowa, Selasa (8/12).

Video Confrence tersebut digelar terkait Persiapan Pelaksanaan Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 khususnya di Kabupaten Gowa.

Rapat yang mengagendakan pembahasan terkait kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dalam menghadapi Pandemi Covid – 19, dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi, Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Gowa, Bawaslu Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, mengatakan acara ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi Pemilu 2020 ditengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya persepsi-persepsi yang diharapkan Pemilu 2020 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Selain itu juga diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk Pilkada 2020 yang masih dalam suasana Pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan saat keluar rumah atau ke TPS,” Ungkap Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa pun berharap Sinergisitas seluruh komponen harus tetap dijaga untuk mewujudkan Pilkada 2020 untuk antasipasi isu-isu yang mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed