oleh

Calon Walikota Syamsu Rizal Coblos di TPS 019

MAKASSAR, ANTERONEWS – Calon Wali Kota Makassar Syamsul Rizal terlihat didampingi istri Melia Fersini mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 019 Kelurahan Balang Baru Kecamatan Tamalate, untuk mencoblos sesuai hak pilihnya dalam pilkada 2020.

Keduanya terlihat kompak mengenakan kemeja kotak-kotak untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga Kota Makassar.

“Alhamdulillah hari ini Kita sudah melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai warga negara dalam pemilihan Wali Kota Makassar,” kata pria yang akrab disapa Deng Ical sesaat setelah mencoblos di Makassar, Rabu, (9/12/2020).

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Makassar untuk tetap komitmen menggunakan hak pilihnya dengan menggunakan hati nurani agar mendapat pemimpin terbaik untuk Kota Makassar.

“Sebagai warga negara Kota Makassar, kita berharap seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak pilih untuk menggunakan sebaik-baiknya. Tolong jangan golput,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Deng Ical turut mengapresiasi pelaksanaan protokol kesehatan yang telah dilakukan para petugas KPPS, khususnya pada tahapan pencoblosan.

Deng Ical juga bahkan terlihat harus menunggu  sebelum namanya dipanggil untuk masuk ke bilik suara.

“Pelaksanaannya tetap memperlihatkan protokol kesehatan, kita harapkan cuaca bisa mendukung sehingga partisipasi masyarakat bisa tinggi,” ujarnya.(*)

Sumber :Antaranews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed