oleh

Kapolres Gowa Cek Penyimpanan Logistik Pilkada di PPK

GOWA, ANTERONEWS – Usai pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gowa Tahun 2020, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melakukan patroli wilayah guna memantau situasi wilayah Kabupaten Gowa, Rabu (9/12) malam kemarin.

Selain itu, patroli tersebut juga untuk memastikan lokasi penyimpanan logistik Pilkada disimpan pada tempat yang aman, dengan penjagaan ketat aparat keamanan.

Selain berpatroli, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengunjungi PPK Kecamatan Somba Opu yang turut di dampingi Camat Somba Opu, Kapolsek Somba Opu dan Penyelenggara serta Pengawas Pemilu.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto berpesan kepada personil pengamanan yang menjaga di PPK Kecamatan agar tetap waspada, karena cuaca saat ini lagi hujan serta antisipasi jika terjadi kebocoran pada ruangan penyimpanan logistik tersebut.

“Untuk logistik pilkada yang saat ini telah berada di PPK Kecamatan yang awalnya dari PPS setelah pemungutan suara, kita tetap mewaspadai dan fokus pada lokasi penyimpanan logistik tersebut agar tetap aman, jangan sampai terkena hujan jika terjadi kebocoran pada lokasi penyimpanan logistik,” ungkap Kapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed