oleh

Begini Kepedulian Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Terhadap Sesama


GOWA, ANTERONEWS – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH, menjenguk warga Bulukumba yang mengalami kecelakaan lalu lintas, di Puskesmas Malino, Jumat (11/12/2020).

Mendengar kabar telah terjadi kecelakaan lalu lintas murni yang di kendaraai oleh Marhaban berboncengan Tika, di wilayah Buluballea Kelurahan Pattapang Kecamatan Tinggimonconcong Kabupaten Gowa.

Sepeda motor milik Marhaban dari arah Kabupaten Sinjai menuju Sungguminasa akibat cuaca buruk, mengakibatkan kendaraan yang kendarainya jatuh seketika.

Kedatangan Kapolsek di puskesmas untuk melihat langsung kondisinya dan memberikan semangat kepada korban kecelakaan lalu lintas sebagai bentuk empati terhadap antar sesama.

“Pelanggaran kecil dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas, maka dari itu berhati-hatilah saat mengendarai kendaraan agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain”ujar Hasan

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan kepada korban agar selalu bersabar dalam menerima cobaan dan mudah-mudahan cepat di beri kesehatan sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya.

Humas Tinggimoncong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed