oleh

Kapolsek Parangloe: Tingkatkan Sinergitas dan Selalu Waspada

GOWA, ANTERONEWS – Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos, pimpin apel pagi di halaman Mako Polsek Parangloe Kabupaten Gowa, Senin (14/12)

Diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan arahan dan penekanan tentang pelaksanaan tugas kepada personil Polsek Parangloe Polres Gowa.

” Tingkatkan kedisiplinan, jaga kekompokan, perketat penjagaan mako dan janga sampai lengah, mengingat perkembangan situasi saat dimana pasca penahanan HRS telah terjadi beberapa kejadian termasuk penyeranga pos polisi di wilayah kita, untuk itu setiap anggota selalu waspada,” ucap Kapolsek.

Dalam arahannya, Kapolsek juga memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk selalu waspada tingkatkan sinergitas bersama TNI maupun.pemerintah Desa sebagai tiga pilar.

Pilkada 2020 Kab. Gowa telah selesIai dilaksanakan pentahapan pencoplosoan dan rekapapituasi Di PPK , saya melawikili pimpinan mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemungutan hingga Kota suara di geser ke KPU Kab. Gowa dalam keadaan aman.

” Saya ingatkan kembali kepada rekan-rekan selalu waspada terutama dalam mengamankan mako maupun keselamatan pribadi, usahakan apabila keluar mako atau me datangi TKP sebaiknya lebih dari satu orang dan pakai rompi dinas,” tegas Iptu Kasma..

(Humas Polsek Parangloe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed