oleh

Kapolsek Bontomarannu Ajak Tokoh Masyarakat Bersinergi Dengan Polri

GIWA,ANTERONEWS -Kapolsek Bontomarannu iptu H. Yuniarso melakukan sambang kamtibmas ke kediaman tokoh masyarakat di Desa Nirannuang untuk menyampaikan edukasi dan himbauan kamtibmas, Selasa (15/12).

Pada kunjungannya kerumah Tokoh Masyarakat Desa Nirannuang yakni Harjo Dg. Taba terlihat suasana begitu akrab dan harmonis sambil melakukan bincang hangat dengan tokoh masyarakat Dg. Taba.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bontomarannu mengajak untuk bersinergi dengan Polri dan melakukan edukasi kepada keluarga,¬† lingkungan sekitar mematuhi protokol kesehatan juga mendukung perda Gowa Nomor 2 tahun 2020 tentang penggunaan masker,” ajak Iptu H Yuniarso.

Selain itu Yuniarso berharap agar Tokoh masyarakat ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa, kemudian apabila terjadi suatu permasalahan agar segera dilaporkan ke Polsek Bontomarannu atau Bhabinkamribmas,” harapnya.

Ungkapan terima kasih tokoh masyarakat atas kunjungan Kapolsek Bontomarannu “apa yang disampaikan oleh beliau tentang edukasi penerapan protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas akan kami lakukan,” ungkap Harjo Dg Taba.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan kunjungannya ke kediaman tokoh masyarakat Desa Nirannuang untuk bersinergi dengan Polri melakukan edukasi kepada warga sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan dan ikut menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif pasca pilkada serentak.

Humas Bomar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed