oleh

Kasat Lantas Polres Gowa, Olahraga Lari Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesadaran Seluruh Personil

GOWA, ANTERONEWS РRutin berolahraga lari nyatanya bisa memberi banyak manfaat untuk  kesehatan tubuh secara keseluruhan. Berolahraga lari menjadi salah satu kegiatan yang banyak digandrungi orang. Selain mudah dilakukan juha murah meriah.

Olahraga ini juga bersifat fleksibel, yaitu bisa dilakukan kapan saja, misalnya pada pagi hari, sore, atau malam setelah beraktivitas seperti yang di lakukan oleh personil Sat Lantas Polres Gowa Sebelum melaksanakan tugas,selasa 15/12/2020 sekitar pukul 06.30 wita

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan Personil Sat Lantas Polres Gowa dalam mengemban tugas sehari-hari yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan harus Dalam kondisi stamina prima.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga lari bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan di sehingga personil tidak mudah terserang virus penyakit apalagi menghadapi musim penghujan,ujar AKP mustari SH.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK berharap dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Gowa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni personil Sat Lantas wajib menggunakan masker dan sarung tangan serta menyediakan handsanitizer mini guna terhindar dari Covid 19, tutup Kapolres Gowa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed