oleh

Operasi Yustisi Polsek Bajeng, Kapolres Gowa Berharap Masyarakat Makin Disiplin Memakai Masker

Gowa, anteronews – Personil gabungan dari Polsek Bajeng Polres Gowa bersama anggota Koramil 06/Bajeng menggelar Operasi yustisi di Pasar Rakyat Limbung Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kabupaten Gowa, Rabu (16/12/2020) pagi.

Kegitan operasi yustisi dipimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid dan diikuti oleh Personil Polsek Bajeng, Personil Koramil 06/Bajeng.

Dalam kegiatan operasi tersebut, petugas gabungan memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung, agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah.“Sasaran kita hari ini adalah warga yang sedang beraktifitas di pasar, dengan harapan kegiatan ini masyarakat akan semakin taat dan peduli menerapkan protokol kesehatan,”kata Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,“Dengan seringnya dilakukan operasi ini, kami berharap masyarakat menjadi lebih disiplin memakai masker, Karena disiplin adalah satu-satunya cara saat ini yang bisa memutus rantai penyebaran Covid19,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed