oleh

Syamsu Rizal [Daeng Ical] Terkonfirmasi Positif Covid-19

-News-216 views

MAKASSAR, ANTERONEWS –¬†Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Syamsu Rizal terkonfirmasi positif COVID-19 setelah melakukan tes usap bersama sang istri Melia Fersini.

“Hari ini kami melakukan isolasi mandiri di kediaman karena berdasarkan hasil tes usap bersama istri tersayang dinyatakan positif,” tulis calon Wali Kota Makassar yang baru-baru ikut kontestasi Pilkada Makassar 2020, melalui akun instagramnya, Kamis.(17/12/2020).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Makassar dalam berbagai even perjuangan menjelang kontestasi Pilkada 9 Desember 2020.

Daeng Ical tidak lupa berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak menganggap remeh COVID-19 lalu abai terhadap protokol kesehatan.

“Jangan sekali-kali abai terhadap protokol kesehatan. Ingat, kesehatan dan keselamatan kita bersama keluarga dan orang-orang tercinta harus selalu jadi prioritas utama,” pesannya melalui sosial media miliknya.

Bersamaan dengan keterangan gambar tersebut, pria yang akrab disapa Deng Ical itu mengunggah fotonya mengenakan baju putih sembari mengangkat tangan dengan khusu berdoa.

“Mohon doa semua, sehat selalu semua insya Allah,” tulis pasangan Dr Fadli Ananda untuk paslon Pilkada Makassar 2020.

Pengakuan Deng Ical melalui gawainya tersebut sontak mendapat respons dari pengguna instagram. Doa dipanjatkan oleh para netizen untuk kesembuhan mantan Wakil Wali Kota Makassar itu.

Sumber : Antara

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed