oleh

Wujudkan Sinergitas dan Kamtibmas, Polsek Manuju Salurkan Bantuan Beras

GOWA, ANTERONEWS – Bhabinkamtibmas Polsek Manuju Polres Gowa menyalurkan bantuan beras ke warga masyarakat prasejahtera di desa binaannya dengan menyasar pada yang benar-benar membutuhkan, Kamis (17/12).

Sebanyak 7 desa diwilayah Polsek Manuju Polres Gowa dan masing-masing bhabinkamtibmas memberikan 5 paket beras terhadap 5 warga yang merupakan beras bantuan dari Mabes Polri sebagai upaya membantu akibat dampak wabah covid 19 dan lebih mendekatkan diri antara kepolisian dan masyarakat.

Pemberian bantuan beras kepada warga masyarakat bukan saat ini saja ungkap Kapolsek Manuju Polres Gowa Ipda Jamaluddin, namun merupakan kegiatan yang kontinyu yang merupakan program Polres Gowa di setiap saat melakukan bansos kepada masyarakat untuk mewujudkan sinergitas serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif ditengah wabah covid 19.

Pemberian bantuan beras yang telah disalurkan dari Polres Gowa kepolsek jajaran menjadi petunjuk Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik, agar segera disalukan kemasyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Polsek manuju

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed