oleh

Longsor Yang Terjadi di Wilayah Gantarang Tinggimoncong Gowa Menutupi Badan Jalan

GOWA, ANTERONEWS – Hujan yang beberapa hari ini terjadi di wilayah Tinggimoncong mengakibatkan bencana alam tanah longsor dan menutupi jalan poros Kelurahan Gantarang Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya langsung menuju lokasi terjadinya bencana alam tanah longsor yang terjadi di wilayah binaannya,Minggu (20/12).

Untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak di inginkan kapolsek melakukan koordinasi bersama pemerintah setempat untuk melaksanakan pembersihan tanah longsor yang menutupi akses jalan dengan menggunakan alat seadanya sehingga bisa di lalui kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Dengan bergotong royong terlihat pihak kepolisian bersama pemerintah setempat dan warga sekitar membersihkan tumpukan tanah longsor di jalan poros Kelurahan Gantarang mengingat akses tersebut penghubung menuju ke Kelurahan Garassi Kecamatan Tinggimoncong  Kabupaten Gowa.

kapolsek memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala bentuk bencana alam seperti tanah longsor, banjir dan pohon tumbang.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Humas Tinggimoncong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed