oleh

Kapolsek Parangloe Tempatkan Personil Melakukan Pengaman Pada Jalan Retak di Bujjulu Bontoparang Gowa

GOWA, ANTERONEWS – Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos bersama anggotanya turun langsung lmelihat lokasi jalan amblas dan retak di kampung Bujjulu Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, senin (21/12/2020).

Saat dikomfirmasi, Kapolsek Parangloe menjelaskan” bahwa keretakan bahu jalan dan mengalami amblas dan kami sudah melakukan antisipasi dengan memberiian tanda disekitar lokasi untuk tidak dilalui oleh Kendaraan” ucapnya.

Ia pun menambahkan bahwa bahu jalan ini retak sepanjang 100 meter dan amblas kurang lebih 50 cm namum masih bisa dilewati oleh kendaraan roda 2 maupun roda empat namun tetap berhati-hati, jelanya.

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati saat meninjau lokasi jalan bersama anggotanya juga melakukan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati melewati jalur tersebut dan sebaiknya melewati poros bilai, himbaunya kepada pengguna jalan di lokasi jalan yang rusak dikampung Bujjjulu Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Gowa, dan ia pun menghimbau kepada masyarakat disekitar lokasi agar berhati-hati tanah longsor.

“Untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan, kami juga menempatkan personil dilokasi jalan retak ini untuk melakukan pengaman dan mengatur kendaraan yang melawati jalur tersebu,” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa hari ini saya bersama dinas PUPR Propinsi Sulsel saling berkoordinasi untuk melakukan penimbunanan jalan yang mengalami keretakan sehibgga dapat dilalui dengan lancar” tutup Iptu Kasma.

(Humas Parang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed