oleh

IPMA Halteng Makassar, Gelar Raker dan Pelantikan Pengurus

MAKASSAR, ANTERONEWS – Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah Makassar meraih kesuksesaan menggelar pelantikan dan Rapat Kerja Badan Pengurus, di Gedung Sidrap Cantre, Selasa malam, (22/12/2020).

Dalam pelantikan ini bertema “Menuju Arah Baru IPMA Halteng Makassar, dan Mengoptimalisasi Kinerja Kepengurusan Yang Berlandaskan Nilai- Nilai Ausosangrabuba Dalam Paradigma Intelektual Diera 4.0.

Mengawali sambutannya ketua IPMA Halteng Makassar, Nasrullah Muhrim, juga menyampaikan dan berterima kasih banyak kepada panitia dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan, rekan-rekan seperjuangan IPMA Halteng Makassar, dengan eksis mengawal kegiatan besar yaitu, kegiatan pelantikan dan Rapat Kerja Badan Pengurus IPMA Halteng Makassar, Periode 2020 -2021, serta tamu undangan, kepada ketua-ketua organisasi kedaerahan se Maluku Utara yang sempat hadir.

“Harapan saya amanah dan tanggung jawab selaku ketua umum, dengan kehadiran di organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera tengah Makassar, ini bisa membawa organisasi dengan baik, yang merupakan salah  satu organisasi kedaerahan Halmahera Tengah dan bisa bersaing dengan organisasi-ornagnisasi lain,” tuturnya.

Masrullah menambahkan, diakhir sambutan saya mohon maaf lebih dan kurangnya, Akal Wlou Sopan Santun Ngaku rasai Budi Bahasa.

Billahittaufiq wal hidayah.

Penasehat IPMA Halteng  Makassar, Ko Apet mengharapkan ” mudah-mudahan ketua yang terpilih bisa membawa arah IPMA Halteng Makassar yang lebih baik, bisa berbuat untuk organisasi itu sediri serta melakukan pendekatan persuasif dengan anggota itu sendiri.  Marilah berdoa  semoga agar ketua IPMA Halteng Makassar memimpin organisasi ini dengan baik”, tutupnya.(*)

Penulis : Rismoyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed