oleh

Kabag Sumda Polres Gowa Harap Personilnya Jadi Contoh Baik Penerapan Prokes Bagi Masyarakat

GOWA, ANTERONEWS – Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah tak henti-hentinya mengingatkan para personil untuk tetap waspada dengan penularan Covid19, terutama yang sering melakukan aktivitas di ruang publik.

“Corona virus itu nyata, bukan main-main, luar biasa cepat menyebar. Maka bagi yang sering di ruang publik harus disiplin ikuti anjuran pemerintah seperti mengunakan maskes, menjaga jarak dan cuci tangan,” katanya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, selain kewajiban memakai masker bagi setiap personel, itu sudah mutlak sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.

Lebih lanjut, karena dengan disiplinnya setiap anggota Polri menggunakan masker apabila beraktivitas di kantor maupun di lapangan itu merupakan bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi saya harapkan kepada seluruh personil Polres Gowa, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman penyakit buat tubuh yang tak terlihat sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” tutup Kabag Sumda.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed