oleh

Kapolda Sulsel Berikan Semangat Seluruh Personil Dalam Tugas Ops Lilin Lipu 2020

GOWA, ANTERONEWS РKapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Drs Merdisyah Msi.,kunjungi Pos Ops Pelayanan Lilin Lipu Hutan Pinus Malino jalan Karaeng Pado Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,Jumat (25/12).

Saat Kapolda Sulsel melaksanakan Kunjung Ke Pos Pelayanan Lilin Lipu hutan pinus Malino di sambut langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol AbuBakar bersama para Pju Polres Gowa.

Wakapolres Gowa bersama Para Pju Polres Gowa mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulawesi Selatan di Pos Pelayanan Ops Lilin Lipu Objek Wisata Hutan Pinus Malino.

Kehadiran Kapolda Sulsel di wilayah Kabupaten Gowa di objek wisata Jutan Pinus Malino untuk melihat langsung seluruh persiapan seluruh personil saat melaksanakan tugas pengamanan di Pos pelayanan Ops Lilin lipu tahun 2020.

Kapolda Sulawesi Selatan memberikan semangat kepada seluruh personil yang terlibat tugas pengamanan pos pelayan ops Lilin Lipu 2020 untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan kehadiran kepolisian.

“Berikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19″Ujar Kapolda

Tidak ada hiburan yang berlebihan seperti acara musik dan membakar petasan yang menimbulkan kerumunan orang banyak dalam menyambut perayaan Hari Natal dan malam pergantian”tambahnya

Sebelum meninggalkan Pos pelayanan Lilin Lipu Hutan Pinus Malino Kapolda Sulawesi Selatan melihat langsung peta situasi di kecamatan Tinggimoncong kabupaten Gowa dan mengisi buku tamu.

Humas Tinggimoncong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed