oleh

Kepala Lapas Kelas 1A Makassar Berikan Remisi ke Warga Binaan

Kapala lapas kelas 1A makassar Bpk Rubianto memberi Remisi Perayaan Natal berjalan Khidmat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar
Makassar – Sebanyak 46 Orang Warga Binaan Lapas Kelas I Makassar mengikuti kegiatan Perayaan Hari Natal tahun 2020 di Gereja Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Jum’at (25/12/2020).

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Doa dan menyaksikan khutbah secara virtual melalui aplikasi zoom., Selain merayakan hari Natal Tahun 2020,  kegiatan ini juga disertai dengan pemberian remisi secara langsung oleh Bpk.Robianto Kalapas Kelas I Makassar yg didampingi oleh Bpk. Fadil selaku Kepala Seksi Registrasi dan Bpk.Muhammad Ali Kepala Pengamanan Lapas.

Dari 46 WBP yang beragama nasrani, 18 Orang WBP yang telah memenuhi syarat administratif untuk mendapatkan remisi Natal., Sedangkan 28 Orang lainnya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan remisi.

Pemberian remisi ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada wargabinaan lainnya agar dapat menyadari kesalahan dan terus memperbaiki diri selama menjalani masa pidana di dalam Lembaga Pemasyarakatan.

Di akhir kegiatan dilakukan foto bersama

Laporan : Randi Yusuf

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed