oleh

Mengenal sosok Kakanwil BPN Bekasi Andi Bakti Djufri

MAKASSAR, ANTERONEWS -Sosok sederhana dan berjiwa sosial di mata warga, utamanya warga di Kecamatan Panakkukang Makssar asal tempat beliau.

Sosok yang di mksud ialah Andi. Bakti Djufri, yang di kenal ramah dan gemar membantu orang.

Dirinya sangat mudah mengulurkan tangan, apalagi bagi orang yang sangat membutuhkan bantuannya, maka tak segan-segan dia membantunya.

Menurut salah satu warga yang tinggal satu kompleks dengan Andi. Bakti, memang sangat gemar membantu orang-orang yang sedang dalam kesulitan.

“Dia (Andi. Bakti) memang orang berjiwa sosial tinggi, walaupun dia pejabat pertanahan, namun soaok Pak Andi, tetap rendah hati dan sederhana orangnya” ucap warga Kompleks Mapala, Kamis (24/12

Saat dikunjungi media dikediamannya, Andi Bakti Djufri. SH,. M.H, menyambut kedatangan media dengan hangat dan penuh keramahan.

Mantan Kepala BPN yang sudah berpindah empat kali ini, yakni di BPN Gowa, BPN, BPN Karawang, BPN Makassar, dan sekarang Kakanwilm BPN Bekasi.

Menurutnya ada 4 hal yang kita jaga dalam menjalani hidup ini yang cuma sememtara.

“Jadi menurut saya, ada 4 hal yang harus kita jaga yaitu:
1.Memuliakan kedua orang tua.
2.Mengasihi anak yatim piatu.
3.Dan menjalin hubungan yang baik sesama manusia, saling bersilatutahmi.
4.Jangan mendzalimi orang,” ucapnya.

“Jikal hal itu kita jaga dan dilkukan, insya Allah doa-doa kita bisa cepat terjabah. Bila kita meminya kepada Allah SWT dengan niat yang baik pula,” tuturnya dihadapan awak media.

Andi Bakti juga adalah Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Makassar, yang terpilih secara aklamasi musyawarah masa bakti 2020-2025 pada Sabtu, (18/7).

Lapotan : Randi Yusuf

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed