oleh

Personil Gabungan Ops Lilin Lipu Hutan Pinus Malino Bagikan Masker dan Edukasi Prokes

GOWA, ANTERONEWS – Personil Gabungan Ops Lilin Lipu Hutan Pinus Malino membagikan masker kepada seluruh masyarakat di jalan poros Karaeng Pado Kelurahan Malino Kec.Tinggimoncong, Kab. Gowa, Senin (28/12).

Perwira pengendali regu II IPTU Herman Catur memimpin langsung saat pembagian masker di depan pos pengamanan Lilin Lipu Hutan Pinus Malino tahun 2020.

Masih banyak di temui masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah sehingga personil Ops Lilin Lipu Hutan Pinus Malino memberikan penjelasan tentang penularan virus covid19.

Masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung di berikan masker gratis sambil memberikan himbauan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Masker yang di berikan personil Gabungan Ops Lilin Lipu Hutan Pinus Malino kepada seluruh masyarakat bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Pada kesempatan tersebut perwira pengendali memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, hindari kontak fisik, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Humas Tinggimoncong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed