oleh

Program Seribu Rupiah Polres Gowa Diharapkan Dapat Melatih Personel Berjiwa Sosial Tinggi

GOWA, ANTERONEWS – Seperti biasa, usai pelaksanaan apel pagi personel Polres Gowa menyisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan dihalaman Mapolres Gowa, Rabu pagi (30/12/2020).

Kegiatanmengisi kotak amal Seribu Rupiah ini sudah menjadi program Polres Gowa yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat juga yang  membutuhkan uluran tangan antarsesama terkhusus ditengah situasi pandemi Covid-19.

Aksi ini dilakukan dengan cara setiap personil peserta apel pagi dipimpin inspektur apel pagi secara bergantian dengan sukarela menyisihkan sedikit reski dengan seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan.

Kabag Ren Kompol H Masud selaku pimpinan apel pagi hari ini menyampaikan, “Dibalik gaji yang kita dapat itu ada hak untuk orang lain semoga apa yang kita kumpulkan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah dan saya mengaharapkan program ini terus berlanjut kedepanya disamping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi terhadap masyarakat juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti”, ucap Kabag

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed