oleh

Urkes Polres Gowa, Tim Gabungan Operasi Lilin 2020 Mendapat Perhatian Khusus

GOWA, ANTERONEWS – Bertempat di Pos Bantuan Operasi Lilin 2020 Polres Gowa di Jl..Sultan Hasanuddin perbatasan Kab.Gowa dan Kota Makassar, Tim Urkes Poliklinik Polres Gowa melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personil gabungan TNI Polri dan Pemerintah, Rabu (30/12/2020).

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan Urkes Polres Gowa untuk memeriksa kondisi kesehatan Personil Gabungan yang melaksanakan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Vitamin C juga di berikan kepada seluruh aparat untuk menjaga imun tubuh sehinggah tetap fit dalam menjalankan tugas.

Di tempat terpisah Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar S.Pd yang di komfirmasi terkait kegiatan tersebut menuturkan bahwa, di masa pandemi Covid-19 kesehatan serta daya tahan tubuh personil menjadi perhatian khusus agar para personil gabungan yang terlibat Operasi Lilin 2020 dapat tetap menjalankan tugas dengan baik.

“Personil gabungan TNI Polri dan Satpol PP di tuntut harus terus melaksanakan tugas di masa pandemi ini, oleh karena itu lesehatan mereka juga harus menjadi perhatian agar tugas tetap dapat berjalan dengan baik” Tambah Wakapolres Gowa.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed