oleh

UPRC Tubarania Polres Gowa, Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan dan Imbau Larang Perayaan Tahun Baru

GOWA, ANTERONEWS РKeluarnya surat edaran pemerintah Kabupaten Gowa tentang perayaan tahun baru 2021 di Kabupaten Gowa, Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Tubarania Sat Sabhara berikan himbauan ke warga.

Selain memberikan himbauan, UPRC Tubarania Sat Sabhara Polres Gowa menyisir tempat rawan kejahatan serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Gowa dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dinas, Rabu (30/12) malam.

“Kita lakukan patroli rutin jelang akhir tahun untuk mengantisipasi aksi kejahatan di wilayah Kabupaten Gowa. Selain itu juga kami menghimbau warga tentang larangan perayaan tahun baru,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar tidak merayakan malam pergantian tahun, apalagi berkumpul dikarenakan saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19 dan marilah isi malam pergantian tahun 2021 dirumah saja.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed