oleh

Keindahan Alam Batu Mappepe Sinjai Barat Memanjakan Mata Wisatawan

SINJAI BARAT,  ANTERONEWS РBatu Mappepe merupakan tempat wisata alam terbuka dengan pemandangan eksotis dan estetik. Wisata yang terletak di Dusun Kampala, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan ini merupakan keindahan alam tersembunyi yang masih jarang diketahui Para wisatawan.

Batu Mappepe berjarak kurang lebih 60 Kilometer dari ibu kota Kabupaten Sinja, untuk mencapai tempat ini, wisatawan dapat berjalan kaki kurang lebih 40 menit dari pemukiman penduduk.

Isran, Salah satu pengunjung di tempat wisata Batu Mappepe mengatakan bahwa tempat tersebut sangat ramai, Meski di guyur hujan dan tertutup kabut namun tetap ramai pengunjung yang ingin menikmati akhir pekannya di tempat itu, dan tentunya pada malam hari pemandangan tersebut sangat memanjakan mata, hal tersebut menjadi alasan utama saya berkunjung.

Suasananya sangat keren meski di guyur hujan namun tetap ramai pengunjung, Suasana malam yang sejuk saat di atas bukit ditambah pemandangan kota Sinjai sangat memanjakan mata,” Ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dalam Perharinya tempat tersebut dikunjungi sekitar 50 hingga 60 orang, dan rencananya tempat ini akan di adakan baksos. (*/Karca)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed