oleh

Aksi Spontanitas DPC APDESI Maros Bantu Biaya Rumah Sakit Yuliana

MAROS, ANTERONEWS – DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Maros, menyerahkan bantuan ke Yuliana, warga Lingkungan Mangallekana, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, di Rumah Sakit Umum Daerah Salewangang, Kabupaten Maros, Senin (4/01/2021).

Bantuan berupa uang tunai tersebut, diserahkan Wakil Ketua II DPC APDESI Kabupaten Maros, Haris, yang juga adalah Kepala Desa Allaere, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, yang didampingi Ketua DPC APDESI Kabupaten Maros, beserta rombongan, diterima Arifin ayah Yuliana di ruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah Salewangang, Kabupaten Maros.

Ketua DPC APDESI Kabupaten Maros, Wahyu Febri mengatakan, bantuan ini, merupakan bentuk aksi spontanitas setelah mendengar adanya warga miskin yang sakit parah, akibat infeksi usus akut. Bantuan itu sebagai wujud kepedulian kami,” katanya.

Dia mengatakan untuk tidak memandang nilai dari apa yang diberikan, akan tetapi pandanglah hal tersebut dari keiklhasan DPC APDESI Kabupaten Maros memberikannya.

Dia juga mengaku prihatin atas penyakit yang dialami Yuliana. “Kita berdoa dan berharap penyakit yang diderita Yuliana tersebut, cukup sampai disitu saja.”

Lebih jauh dia mengapresiasi semua Kepala Desa dan segenap pengurus DPC APDESI Kabupaten Maros, agar cepat merespon serta tanggap terhadap warga miskin yang sakit, tutup Wahyu Febry

Laporan : Syafar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed