oleh

Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Makassar

MAKASSAR, ANTERONEWS – Serah terima jabatan Kepala Pemasyarakatan Kelas 1 Makassar Robianto, BC,.S.SOS,.M.Si, hari ini berakhir masa jabatannya dan akan digantikan oleh pejabat baru Hernowo Sugiastanto, BC.S.SOS.,M.Si. dilaksanakan dihalaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Makassar, Selasa (5/1/21).

Dalam sambutannya Robianto menuturkan jika dia dan keluarga memohon maaf bila selama menjabat sebagai Kepala di lingkup Lapas Makassar terdapat banyak kekurangan, dan berterima kasih kepada segenap pegawai dan aparat atas kepercayaan dan kerjasamanya selama dirinya mengabdi di Lapas Makassar.

“Saya dan keluarga memohon maaf bila selama saya menjabat di Lapas ini terdapat banyak kekurangan, dan pasti ada,” tutur Robi.

Iapun menutup sambutannya dengan sebuah pantun sederhana “Bila ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi, bia ada umur yang panjang bolehlah kita bertemu di lain kesempatan,” tutup Robianto.

Hernowo Sugiastanto Pejabat yang menggantikan Robianto, yang usai dilantik 12 November 2021 lalu, menyampaikan rasa syukur atas diberikannya kepercayaan sebagai Kepala Lapas dan berharap semoga selama dirinya menjabat di Lapas ini bisa bekerja satu tim dengan segenap aparat yang bekerja di lingkup Lapas dan akan berupaya untuk melakukan perubahan-perubahan agar Lapas Makassar bisa meraih WBK.

“Puji dan syukur saya bisa diberi kepercayaan, semoga saya bisa meneruskan apa yang sudah dijalankan dan bisa melakukan perubahan-perubahan agar Lapas Kelas 1 Makassar bisa meraih WBK,” ucapnya.

Acara serah terima ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri beberapa pejabat, diantaranya Perwakilan Gubermur Sulsel, Perwakilan Walikota Makassar, Perwakilan Kajari Sulsel, Kepala BNP Sulsel, Ketua Dharma Wanita Sulsel beserta anggota dan masih banyak undangan lainnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed